MANFAAT SEHAT DARI IKAN TUNA


Ikan Tuna merupakan  ikan yang memiliki kandungan protein, vitamin dan mineral dan asam lemak omega – 3. Makan ikan laut seperti tuna, salmon, sarden dan haring dapat mencegah terkena serangan jantung dengan turunnya kandungan lemak jahat ( triglyceride ) dalam tubuh.

Kandungan yang ada pada daging ikan tersebut membuat aliran darah menjadi lebih encer dan membantu melancarkan detak jantung yang tidak stabil serta tekanan darah menjadi lebih stabil. Omega – 3 pada tuna bisa mencegah penyempitan pembuluh darah, membentuk dinding kesehatan dan meningkatkan kekebalan dalam tubuh. Asam lemak omega – 3 memiliki khasiat memperbaiki gangguan pernafasan dan mengurangi rasa sakit pada penyakit arthritis serta mampu mengurangi terkena diabetes, kanker dan migraine.

Selain makan ikan tuna, Anda dapat mengkonsumsi chlorophyll spirulina with fiber and green tea yang dapat meningkatkan system daya tahan tubuh, membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, menstabilkan sel – sel darah dan mengatasi anemia ( 1 Box isi 30 sachet ).

Gunakan pula Aura Energy Pendant untuk selalu meningkatkan energy dalam tubuh sehingga Anda tetap fit dan sehat.

Harga Aura Energy Pendant                                       Rp. 1.080.000,-
Harga Chlorophyl Spirulina with Fiber and Green Tea Rp 546.000,-

Pesan sekarang juga dengan menghubungi : 081310708296

0 komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sequislife SaverPlan

Telah Dikunjungi

Article writers
Article writers