MENCEGAH RESIKO KANKER DAN SERANGAN JANTUNG


Dislipidemia atau kadar lipid yang tidak normal dapat membuat Anda tidak sehat. Hal ini disebabkan kadar LDL dan rendahnya kolesterol baik HDL dalam tubuh. Sementara penyebab penyakit jantung dapat juga disebabkan oleh umur dan tekanan darah tinggi.

Dengan mandi matahari selama 15 menit dapat mencegah Anda terkena penyakit kanker. Karena vitamin D yang dihasilkan dalam tubuh ketika Anda berjemur dapat menghambat pertumbuhan aneka jenis sel kanker.
Chlorophyll spirulina with fiber and green tea merupakan produk yang mengandung serat larut, klorofil, spirulina, teh hijau disertai kombinasi berbagai macam buah – buahan. Spirulina dapat mencegah kanker karena adanya kandungan beta karoten yang tinggi.

Manfaat besar lainnya adalah spirulina dapat menurunkan kadar kolesterol darah tanpa menyebabkan efek samping sehingga bisa mencegah terhadap serangan jantung dan pengerasan pembuluh darah.
Teh hijaunya pun dapat mencegah kanker baik untuk kulit dan system pencernaan serta melindungi kulit dari sinar matahari. Teh hijau dapat menurunkan kadar kolesterol jahat ( LDL ) dan trigilserida serta meningkatkan kadar kolesterol baik ( HDL ) dalam darah.

Untuk meningkatkan kemampuan energy yang ada pada tubuh, Anda dapat menggunakan Aura Energy Pendant.

Harga Chlorophyll Spirulina with fiber and green tea Rp 546.000,-
Harga Aura Energy Pendant Rp 1.080.000,-
Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi : 081310708296

0 komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sequislife SaverPlan

Telah Dikunjungi

Article writers
Article writers