Selain perasaan cinta, hubungan seksual dapat merekatkan hubungan Anda bersama pasangan Anda. Tetapi akan menjadi sebuah pukulan jika Anda mengalami kegagalan ereksi diatas tempat tidur.

Cara kerja seks adalah didukung dari 40 % kemampuan fisik , 20 % pengalaman dan pengetahuan serta 40 % control mental. Pikiran yang jernih dan fisik akan berpengaruh dalam meningkatkan performa seks Anda. Perlu konsentrasi yang tinggi agar Anda bisa melakukan ereksi yang maksimal.

Kesehatan yang baik akan berpengaruh pada hubungan seksual Anda. Selain itu olahraga yang teratur akan membuat peredaran darah menjadi lancar yang bisa membuat ereksi pun dapat lebih maksimal. Tubuh yang sehat akan lebih memperkuat rasa percaya diri dan orgasme yang memuaskan.
Lakukanlah secara perlahan – lahan ketika melakukan penetrasi saat melakukan hubungan seks karena terburu – buru dapat berpeluang mengakibatkan kegagalan ereksi.lakukanlah secara bersama – sama pasangan Anda dengan saling berbagi dan membantu sehingga gairah Anda berdua pun akan membara.

Maca atau ginseng peru telah lama digunakan kaum pria selama berabad – abad untuk meningkatkan energy libido dan kesuburan. Maca dapat memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitary sehingga meningkatkan fungsi kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormone tubuh.

MACA TABLET dapat menjadi nutrisi untuk stamina dan vitalitas pria dalam meningkatkan kapasitas seksual.

0 komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sequislife SaverPlan

Telah Dikunjungi

Article writers
Article writers